Laman

Kamis, 24 Mei 2012

Percakapan itu....

A             : Aku
B             : Lawan bicara

A             : Aku rindu…
B             : Pada?
A             : Dirinya…
B             : Kemana dia?
A             : Entah… Mungkin mencari cinta..
B             : Dirimu?
A             : Mengapa denganku?
B             : Bukankah kau cintanya?
A             : Ah, bukan! Bukan! Anggap saja hubungan ini hanya seperti pelampiasan kasih
                 sayang yang tidak semestinya.
B             : Mengapa?
A             : Tak apa. Begitulah adanya.
B             : Bukankah kalian saling cinta?
A             : Tidak! Aku bahkan tak mengerti apa dia punya cinta.
B             : Mengapa?
A             : Aku tak tahu.
B             : Cobalah cari tahu. Barangkali ada hasratnya padamu, namun kau tak
                 menangkap sinyal itu.
A             : Biarlah…
B             : Kau tak sungguh mencintainya?
A             : Ah bukan! Aku bersungguh-sungguh. Namun apalah artinya pahaman atas
                 rasanya terhadapku bila aku tak mampu menggenggamnya sebagai penunjuk
                 jalanku.
B             : Setidaknya kau mengerti.
A             : Aku telah sangat mengerti. Sebab itu aku tak mau tau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar