Laman

Jumat, 15 Oktober 2010

Polusi Merajalela

Dewasa ini, sukar kita temukan tempat yang bebas dari polusi udara. Percaya atau tidak, ini memang yang terjadi di antara kita. Sederhana saja, jaman sekarang kita dapat lihat bahwa pengendara kendaraan bermotor jelas bertambah banyak dibanding jaman dulu. Kita semua tahu bahwa kendaraan bermotor tentunya menghasilkan asap kendaraan yang jelas tidak ramah lingkungan dan memicu timbulnya polusi secara besar-besaran.








Tidak hanya pada kendaraan bermotor, bahwa kita juga ketahui industri-industri yang beroperasipun turut memberikan sumbangan pada polusi udara. Tidak hanya itu namun juga polusi-polusi lain seperti air contohnya. Sadar atau tidak, secara tidak langsung kita membuat generasi penerus bersahabat dengan udara, air, dan tentunya lingkungan yang tidak sehat jika hal ini tidak segera dicari jalan keluarnya dan dilakukan pencegahan agar bumi kita yang sudah tua ini tidak bertambah renta dengan polusi yang semakin hari semakin bertambah parah.
Asap rokok yang terhembus dari mulut manusia yang merokok turut menjadi penyebab tercemarnya udara kita. Dapat kita rasakan saat ini jarang sekali kita dapat menghirup udara yang terbebas dari polusi seperti akibat dari asap knalpot dan asap rokok tadi. Untuk itu perlu kita lakukan upaya-upaya untuk menjaga kelestarian bumi kita demi berlangsungnya kehidupan bersih dan sehat dimasa kini dan yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar